Mengetahui Semua Biaya Admin Yang Perlu Dibayar Di Jenius

  • Bagikan

Biaya Admin Jenius 1

Panduan Langkah Demi Langkah: Cara Biaya Admin Jenius

Jenius adalah perusahaan teknologi keuangan yang menyediakan layanan perbankan digital. Salah satu keuntungan menggunakan Jenius adalah biaya admin yang tergolong murah dan transparan. Berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang cara biaya admin Jenius yang dapat membantu Anda memahami biaya admin Jenius dengan baik.

1. Registrasi dan Aktivasi Jenius
Untuk menggunakan layanan Jenius, pertama-tama Anda harus mendaftar dan mengaktifkan akun Jenius. Biaya admin untuk registrasi dan aktivasi Jenius adalah gratis.

2. Biaya Bulanan untuk Tabungan, Rekening Giro, dan Kartu Jenius
Setelah mengaktifkan akun Jenius, Anda dapat membuka tabungan, rekening giro, dan meminta kartu Jenius. Biaya admin bulanan untuk tabungan dan rekening giro adalah gratis. Namun, biaya admin bulanan untuk kartu Jenius adalah sebesar Rp 20.000.

3. Biaya Transfer Antar Bank dan Antar Negara
Salah satu fitur unggulan Jenius adalah kemampuan untuk melakukan transfer antar bank dan antar negara dengan biaya yang rendah. Biaya admin untuk transfer antar bank dalam negeri adalah gratis, sedangkan biaya transfer antar negara tergantung pada jenis mata uang yang digunakan dan dapat dilihat di aplikasi Jenius.

4. Biaya Tarik Tunai dan Transaksi di ATM
Anda dapat menarik tunai dari ATM menggunakan kartu Jenius dan biaya admin untuk tarik tunai adalah sebesar Rp 6.500 per transaksi. Biaya admin untuk transaksi di ATM lain seperti cek saldo dan transfer antar rekening adalah gratis.

5. Biaya Top Up dan Transaksi Digital
Anda dapat melakukan top up saldo dan melakukan transaksi digital menggunakan Jenius. Biaya admin untuk top up saldo melalui transfer antar bank atau ATM Bersama adalah gratis, sedangkan biaya admin untuk top up melalui metode lain seperti kartu kredit dan debit adalah sebesar 1% dari jumlah top up. Biaya admin untuk transaksi digital seperti pembayaran tagihan dan pembelian voucher belanja tergantung pada jenis transaksi dan dapat dilihat di aplikasi Jenius.

Baca Juga  Mengetahui Lebih Jauh Tentang Biaya Kirim Kantor Pos Untuk Menghemat Anggaran Pengiriman

6. Biaya Penggantian Kartu Jenius Hilang atau Rusak
Jika kartu Jenius Anda hilang atau rusak, Anda dapat mengajukan penggantian kartu. Biaya admin untuk penggantian kartu Jenius adalah sebesar Rp 20.000.

7. Biaya Penutupan Akun Jenius
Jika Anda ingin menutup akun Jenius, Anda dapat melakukannya dengan menghubungi tim Jenius melalui aplikasi atau telepon. Biaya admin untuk penutupan akun Jenius adalah gratis.

Dengan memahami biaya admin Jenius dengan baik, Anda dapat mengoptimalkan penggunaan layanan Jenius dan mengurangi biaya yang tidak perlu. Selain itu, Anda juga dapat menghemat waktu dan tenaga dengan menggunakan layanan digital yang mudah dan praktis dari Jenius.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *